Selasa, 01 Oktober 2013

Intro Nih

Well, selamat datang di blog gue. Ini merupakan blog ketiga yang harapannya tidak akan bernasib seperti blog-blog sebelumnya (red:diabaikan, ditinggalkan, diphpin) Amin..
Hmm, mau bahas apa ya?
Jadi, kenapa gue ngeblog lagi? Mungkin suatu perasaan yang bisa dibilang "jenuh" dengan  social media saat ini, terutama facebook. Facebook lama gue dulu udah gue deactive, karena berbagai pertimbangan dan desakan berbagai pihak #cielah akhirnya gue nonaktifkan dan buat akun facebook dengan nama ..

"Mumun Chiee Nduts Lom Tsa Mup On Part II"

enggak, kali ini bercanda.

Alasan pertama kenapa gue tutup akun yang lama adalah teman gue yang berjumlah 800an (dikit emang) itu sekitar 600nya gue nggak kenal. Ini setiap buka beranda berasa melihat koar koar orang yang ada di terminal dan gue nggak kenal semua, akhirnya gue bisa apa? Cuma diem.. jadi pengamat.. kemudian bosan.

Yang kedua, nick Facebook gue. Ya walaupun nicknya nggak alay amat sih, malahan keren ahaha.. tapi kenapa nggak pake nama gue sendiri? Nah, sialnya pas dulu jaman gue alay, nih akun Facebook lama gue udah ganti sekitar 17x -_- ini serius.. Ya tau sendiri kan, om Mark jadi ngambek trus jadinya nggak bisa ganti nama. hmm..

Yang terakhir mungkin gue akan bahas lain waktu. :3

Gue capek ngetik..

Udahan ya?
Sebelum puputan ada yang mau nanya?
Bro, kok bahasa mu lu gue gitu? Yaa, walaupun gue orang jawa, tapi harus gahool doonkss... nggak sih, pengen enak dilihat aja, misal kalo lu gue jadi kamu aku, nanti terkesan nyepik kamu donk <3 hih.
Lu ganteng nggak? Jelas.. chubby gimana gituh hwahahaha
udah segini aja ya..

Jangan jadi Silent Reader ya :) Komen dong, minimal komen titit, eh titik juga nggak apa apa :D

4 komentar:

Posting Komentar